Tiga (3) Siswa Papua Ciptakan Alat Kemudi Mainan


WEGAMO VOICE --- Bagi bangsa papua, hal ini menjadi kabar gembira khusus setelah beberapa tahun silam dipelajari ilmu pengetahuan, 3 siswa ini berhasil menciptakan alat bantu permainan mobil programer dengan alat simulator. Daya kreasi seperti ini masih terpendam lebih banyak lagi agar Papua berpacu maju menantang dunia dari berbagai ilmu pengetahuan, sehingga pada suatu saat Bangsa Papua memiliki masa kejayaannya dengan jiwa penguasaan dunia yang dimiliki orang asli papua.

para leluhur telah mengajarkan bahwa dari waktu ke waktu pasti akan ada perubahan yang signifikan demi perubahan dan kemajuan tanah dan bangsa Papua menuju pada masyarakat madani yang tak terhingga jumlahnya dan memiliki kemampuan berbakat dengan emosional kerja yang melebihi bangsa lain di muka bumi ini.

Disisi lain kitapun harus berpikir bahwa media propaganda bermain peranan penguasaan issue demi menghalau setiap kemajuan rakyat bangsa papua dari sisi perubahan politik nasional menjadi internasionalisasi. Dengan demikian inspirasi ini mudah-mudahan dapat memberikan spirit of Creative Commont to the mobile of caracterized. Thank You!


Reporter Wegamo Voice
Int: Nonce T.
Regards, Poyaitoba

0 komentar:

Posting Komentar

 

WEGAMO VOICE Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger