PERSATUAN TANPA BATAS, PERJUANGAN SAMPAI MENANG

 Kebangkitan jiwa Nasionalisme Papua, menentukan kekuatan perlawanannya!!

Wegamo Voice - Ada penghiburan kasih, ada persekutuan roh, ada pula kasih mesra dalam belas kasihan-Nya, karena itu sempurnakan sukacita idealisme yang menengah dengan kondisi ini, hendaklah kita sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan dengan tidak mencari kepentinggan sendiri atau puji-pujian yang sia sia sebaliknya hendaklah dengan renda hati yang seorang menganggap yang lebih utama dari pada dirinya sendiri dan janganlah diantara kita menjadi guru untuk menceritakan orang lain, lidah pun adalah api membawah kita ke dalam dunia maut.

Kasih yang tak pernah meregang menjadikan nurani manusia lapuk dalam keniscahyaan hidup tanpa harapan, walaupun mengharapkan kehidupan yang layak tetapi selalu akan berpose pada idealisme yang membawa pengakuan akan dirinya yang cenderung tampil sebagai sesosok yang mementingkan diri sendiri dengan mencari nama baiknya sendiri tanpa menciptakan peluang hidup yang labil, access dan mobile.

Persatuan yang dimaksud dalam iktisar tulisan ini menganut arti persatuan secara batiniah dan persatuan secara frontal untuk menjadikan suasana lebih membangun pada karakter radikal akan manfaat tujuan yang akan dicapai, entah tujuan/impian besar atau kecil memerlukan jiwa persatuan yang membara. Demi perwujudan akan hal ini, tentu dapat dilakukan komunikasi antar person, lembaga, state maupun terhadap berbagai senator untuk mengarahkan pandangan hidup secara berkoloni demi harapan besar, dengan ini sangat tercermin akan persatuan yang tiada batasnya.

Jiwa persatuan yang kokoh membuat seseorang lebih bertindak praktis dalam melakukan strategi politik dan penjelajahan untuk menempuh jalur pendekatan yang dapat memungkinkan adanya resolusi perdamaian hingga mendapatkan kebebasan ilahi akan diri pribadi maupun rakyatnya. Kian lama kita berekspresi dan beraklak untuk menemukan kebenaran dan keadilan sejati. Mari rapatkan barisan untuk mewujudkan impian kita bersama dengan mengedepankan idealisme yang memberikan peluang, harapan, impian yang berpotensi pengembangan diri demi mengangkat harkat, derajat dan mertabat manusia yang satu dengan yang lain.

Anda boleh beretorika tentang pentingnya persatuan dan kesatuan perjuangan pribadi, kelompok maupun masyarakat tetapi pikiran yang termuat dalam strategis adalah berjangka untuk menggapai impian, bisa saja pendapat seseorang berpotensi membuat orang lain tersesak hingga diri pribadi mengalami depresi, itu berarti pendapat seseorang tidak berpihak pada keberlangsungan hidup yang terencana, dan cenderung mengorbankan.

Known does about “One People, One Soul” taken up the probably is radical matic for concils fhigting to life any one of the home land the Melanesians – West Papua. Like this may be consist the all hearth to provide the any dreams for the life them. Do you can see after you look at the mirror life demonstration of them make their style life is justice and lovely the rhigt there.



Reorter Wegamo Voice
Int: Nonce T.

0 komentar:

Posting Komentar

 

WEGAMO VOICE Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger